PELAKSANAAN UKK 2016 SMKN 6 TEBO BERJALANAN BAIK DENGAN HASIL YANG MEMUASKAN

Assalamualaikum Sahabat Kuncimedia
Salam Berbudi.....SMK Negeri 6 Tebo pada awal bulan maret 2016 mempunyai kegiatan tahunan yakni mendadakan Ujian Kompetensi Kejuruan (UKK) untuk kejuruan otomotif sepeda motor dan kejuruan Multimedia. Pada UKK SMKN 6 Tebo dilaksanakan 29 Pebruari – 3 Maret 2016.

Dalam pelaksanaan uji Kempetensi Kejuruan berpedoman pada soal ujian praktik nasional 2016 dari pemerintah pusat.  Pada Ujian Kompetensi Kejuruan, setiap kejuruan atau kompetensi keahlian diberikan penawaran soal ujian praktik Nasional 2016 sebanyak tiga pilihan yakni paket 1, paket 2 dan paket 3.

Pada UKK Kompetensi Keahlian Multimedia SMKN 6 Tebo dilaksanakan  tanggal 29 Pebuari – 1 Maret 2016. Ketiga paket yang ditawarkan oleh guru kepada siswa kelas XII, kebanyakkan siswa mengambil paket 3. Pada ujian praktik nasional 2016 batasan waktu yang diberikan guru dan assesor pada siswa selama tiga jam dari pelaksanaan awal ujian sampai selesai. Hasil pelaksanaan UKK 2016 menghasilkan nilai yang baik.

Inilah kegiatan UKK 2016 untuk jurusan Multimedia :

Sedangkan UKK Kompetensi Keahlian Otomotif Sepeda Motor dilaksanakan 2 – 3 Maret 2016. Pada ketiga paket yang ditawarkan hanya paket  tiga yang diambil. Pada hasil ujian praktik yang diikuti oleh  siswa-siswi kelas XII otomotif SMKN 6 Tebo dengan hasil yang memuaskan. Pada UKK otomotif mendatangkan assesor dari Yamaha Motor.

Inilah kegiatan UKK 2016 untuk kejuruan Teknik Sepeda Motor :

Demikian informasi UKK 2016 yang dilaksanakan oleh SMKN 6Tebo. Semoga kedepan akan lebih baik lagi untuk uji kompetensinya dan dapat mengujikan lebih dari satu paket yang ditawarkan. Semoga bermanfaat.

0 Response to "PELAKSANAAN UKK 2016 SMKN 6 TEBO BERJALANAN BAIK DENGAN HASIL YANG MEMUASKAN"

Post a Comment