PROMOSI JITU BAGI SEKOLAH MELALUI RAPAT PEMBAGIAN RAPORT

Assalamualaikum Sahabat Kuncimedia
Salam Berbudi....Hari Sabtu adalah  hari yang ditunggu oleh seluruh orang tua yang siswa-siswinya menempuh pendidikan dari SD sampai SMK. Seluruh sekolah kemungkinan penyerahan raport pada hari ini. Karena pada Sabtu, 4 juni 2016 diadakan pembagian raport yang akan memberikan legalitas siswa layak naik atau tetap tinggal dikelas tersebut.

Wajah-wajah polos yang menanti hasil selama satu tahun belajar dengan perwakilan orangtua dalam pengambilan akan bisa melihat hasil evaluasi dalam pembelajaran mereka. Tetapi bagi mereka yang orang tuanya acuh tak acuh dengan kondisi siswa sampai tidak hadir dalam menghadiri rapat pengambilan raport pastinya akan gigit jari. Siswa tersebut tidak bisa melihat nilai evalusasi yang dilakukan tersebut.

Begitu juga SMKN 6 Tebo mengudang seluruh orang tua/wali dari siswa kelas X dan XI seluruh program keahlian untuk mengadiri pertemuan pembagian raport. Rapat tersebut dimulai pada Jam 10.WIB yang dihadiri 85% orang tua/wali siswa.

Inilah galeri photo Rapat pertemuan Orang tua/wali Murid dalam pengambilan raport tahun ajaran 2015/2016 :
SUASANA ORANG TUA/WALI MURID
SUASANA ORANG TUA/WALI MURID
KEPALA SEKOLAH, KOMITE DAN GURU
Rapat tersebut dibuka langsung oleh Kepsek Tasripan,S.Pd. Rapat juga dihadiri oleh Komite,wali kelas masing-masing kelas, guru dan wakakurikulum.

Tasripan mengatakan, pada tahun 3 Fasilitas dan bangunan SMKN 6 Tebo sudah banyak ini dibuktikan dengan kemampuan siswa-siswi yang mampu bersaing dalam lomba baik LKS dan seni dan Olahraga tingkat Propinsi. Dan SMKN 6 Tebo juga tahun ini sebagai wakil jinggel/iklan Yamaha tingkat Nasional mewakili Propinsi Jambi.  “Sekarang masih menunggu hasil urutan keberapa Iklan yang dibuat siswa-siswi SMKN 6 Tebo Tersebut di tingkat nasional,”katanya Tasripan.

Dia menambahkan, kami bangga prestasi siswa-siswa SMKN 6 Tebo yang sudah memgharumkan nama baik sekolah. Prestasi ini kami apresiasikan dalam bentuk bebas uang komite. Maka diharapkan warga sekolah SMKN 6 Tebo baik Siswa dan guru yang mengharumkan sekolah akan diberikan apresiasi dari sekolah. Maka kami harapkan ciptakan dan tingkatkan inovasi dan kreativitas dengan teknologi untuk menghasilkan karya.

Demikian informasi tentang rapat pertemuan orang tua/wali murid di SMKN 6 Tebo. Semoga keinginan Kepsek akan ditindaklanjuti oleh warga sekolah SMKN 6 Tebo. Selamat kepada warga SMKN 6 Tebo untuk menyambut Bulan Ramandhan dan hari libur puasa. Semoga info bermanfaat.

0 Response to "PROMOSI JITU BAGI SEKOLAH MELALUI RAPAT PEMBAGIAN RAPORT"

Post a Comment