ESEMKANATO BERJAYA LAGI PADA REIMUNA KECAMATAN 2016

Assalamualaikum Sahabat Kuncimedia
Salam Berbudi....SMKN 6 Tebo semakin maju kualitasnya, ini dibuktikan dengan prestasi yang dicapai baik dari siswa maupun gurunya. Untuk meningkatkan prestasi siswa pada bidang nonformal maka SMKN 6 Tebo menyediakan wadah untuk menyalurkan minat dan bakat siswa-siswi, maka terbentuklah organisasi yang pelaksanaanya dilaksanakan pada sore hari dikenal dengan kegiatan ekstrakulikuler. 

Kegiatan ektrakulikuler yang dilaksanakan di SMKN 6 Tebo adalah sebagai berikut :
  1. Pramuka Rama Sinta adalah wajid bagi kelas X
  2. PMR Wira Skanato
  3. Rohis
  4. Inglish Club
  5. Olahraga
  6. Kesenian
  7. Photo dan Videografi
Pada bulan September 2016, SMKN 6 Tebo sudah memngharumkan nama Kabupaten Tebo pada lomba Gebyar TIK 2016 tingkat Propinsi di bidang  Blog Siswa dan Pembelajaran Animasi.

Pada tanggal 17 – 18 September 2016 kemarin, SMKN 6 Tebo juga mengukir prestasi tingkat Kecamatan Rimbo Bujang pada event Reimuna yang dilaksanakan di SMA 2 Tebo oleh tim Pramuka Rama Sinta.  

Pada Reimuna ini, Pramuka EseMKaNaTo  memboyong 7 piala pada kegiatan tersebut. Tidak sia-sia dengan persiapan selama satu minggu setiap sore hasilnya sesuai target yang diinginkan oleh pembina putra dan putri.

Waka kesiswaan mengharapkan, ditahun 2017 untuk gebyar TIK tingkat Kabupaten dan Propinsi lebih banyak lagi piala yang diperoleh dan pada kegiatan Reimuna Kecamatan Rimbo Bujang target menjadi juara Umum yang akan mewakili ditingkat Kabupaten Tebo. Semoga terwujud

Demikanlah informasi tentang  prestasi yang diraih SMKN 6 Tebo pada gebyar TIK 2016 dan Reimuna 2016. Semoga di event yang sama pada tahun 2017, lebih ditingkatkan prestasinya.

Dan bagi siswa-siswi yang berminat untuk mengasah ketrampilan dibidang kejuruan, silahkan hubungi kajur masing-masing dan akan dilakukan pembinaan.  Semoga informasi ini bermanfaat.

0 Response to "ESEMKANATO BERJAYA LAGI PADA REIMUNA KECAMATAN 2016 "

Post a Comment