INSTRUKSI PERSIDEN NO 9 TAHUN 2016 TENTANG REVITALISASI SMK PADA PENINGKATAN KUALITAS DAN DAYA SAING SDM

Assalamualaikum Sahabat Kuncimedia
Salam Berbudi...Sekretariat Kabinet RI melalui Surat Edaran Nomer : B.772/PMK/9/2016 perihal penyampaian salinan Instruksi presiden Nomer 9 Tahun 2016.

Bersama ini dengan hormat disampaikan salinan Intruksi Presiden nomer 9 tahun 2016 tentang Revitalisasi sekolah Menengah Kejuruan dalam rangka peningkatan kualitas dan daya saing sumber daya manusia Indonesia yang telah ditetapkan 9 September 2016.

Dalam rangka penguatan sinergi antar pemangku kepentingan untuk  merevitalisasi SMK guna meningkatkan kalitas dan daya saing sumber daya manusia Indonesia  dengan menginstruksikan kepada : 

  1. Para Menteri Kabinet
  2. Kepala Badan Nasional
  3. Para Gubenur
Paling utama yakni Mengambil langkah-langkah yang diperlukan sesuai tugas,fungsi dan kewenangan masing-masing-masing untuk merevitalisasi SMK guna meningkatkan kualitas dan daya saing sumber daya manusia Indonesia dan menyusun peta kebutuhan tenaga kerja bagi lulusan SMK berpedoman pada peta jalan pengembangan SMK.

Demikianlah informasi tentang Instruksi Persiden Nomor 9 tahun 2016 tentang merevitalisasi SMK untuk meningkatkan kualitas lulusan SMK dan peningkatan pengajarnya dalam pelatihan. Semoha dengan adanya Inpres ini akan lebih meningkatkan kualitas lulusan SMK. Lebih lengkap tentang INPRES nomer 9 tahun 2016 bisa di Akses DI SINI.

0 Response to "INSTRUKSI PERSIDEN NO 9 TAHUN 2016 TENTANG REVITALISASI SMK PADA PENINGKATAN KUALITAS DAN DAYA SAING SDM"

Post a Comment