DEMI KELANCARAN PENDATAAN PMP DILAKUKAN PENAMBAHAN WAKTU CUT OFF SELAMA 20 HARI SAMPAI 20 NOVEMBER 2016

Assalamualaikum Sahabat Kuncimedia
Salam Berbudi...Kepada Kepala LPMP Dinas Pendidikan Propinsi/Kabupaten/Kota, Pengawas Sekolah, Kepsek SD/SMP/SLB/SMA/SMK dan seluruh Operator Sekolah diinformasikan penambahan waktu Cut Off Pengisian Instrumen Aplikasi PMP.

Tim PMP menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas partisipasinya dalam mengisi data instrumen di Aplikasi Penjaminan Mutu Pendidikan (PMP).

Dimana integrasi PMP dengan Dapodik yang prosesnya relatif masih baru, sampai saat ini masih sangat banyak ditemukan kendala di lapangan seputar Apliasi PMP baik dari segi pengisian instrumen, pengiriman data, maupun kendala infrastruktur yang ada.

Ternyata waktu yang disediakan untuk pengisian instrumen Aplikasi PMP sangatlah terbatas. Oleh sebab itu Tim PMP memberitahukan bahwa waktu Cut Off akan ditambah selama 20 hari sehingga Batas Cutt Off yang baru adalah tanggal 20 November 2016.

Dalam waktu tersebut kami mengharapkan kepada sekolah yang belum mengirimkan datanya agar berupaya melakukan pengiriman dan selalu berkoordinasi dengan helpdesk PMP Dikdasmen untuk menangani permasalahan yang ada.

Tim PMP juga akan berusaha melakukan pembenahan-pembenahan agar kendala di lapangan dapat teratasi dan pendataan PMP ini dapat dilaksanakan dengan sukses.

Demikian Informasi tentang perpanjangan waktu selama 20 hari pengisian instrumen Aplikasi PMP. Semoga dengan penambahan waktu Cuf Off maka pengisian instrumen, pengiriman data  akan lancar. Semoga info ini bermanfaat.yang dapat disampaikan harap menjadi maklum.

Bila dalam penggunaan aplikasi mengalami permasalahan pengiriman data yang sering gagal atau proses pengiriman memakan waktu yang terlalu panjang, kami memnuat jadwal pengiriman data PMP berdasarkan wilayah. Jadwal terlampir dalam file yang dapat diunduh disini

0 Response to "DEMI KELANCARAN PENDATAAN PMP DILAKUKAN PENAMBAHAN WAKTU CUT OFF SELAMA 20 HARI SAMPAI 20 NOVEMBER 2016"

Post a Comment