OJK JAMBI KENALKAN PRODUK MELALUI LOMBA DANCE TINGKAT SMA DI RIMBO BUJANG TEBO

Assalamualaikum Sahabat Kuncimedia
Salam Berbudi.....SMKN 6 Tebo menerima undangan untuk mengikuti lomba yang dilaksanakan oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Jambi di Terminal Kota Rimbo Bujang Tebo, Rabu (13/10/2016).

Sebelum dilakukan pameran OJK, panitia mengirim 10 undangan ke SMA/SMK di Kabupaten Tebo untuk mengikuti lomba Dance tingkat pelajar. SMKN 6 Tebo menerima udangan Ke -10.  Ternyata minat untuk mengikuti lomba dance yang diadakan oleh OJK hanya diikuti oleh 4 SMA/SMK di Kabupaten tebo.

Apakah peserta sedikit  ini berhubungan rumor dan info yang beredar sejak dulu? Semoga tidak. Ini penasaran yang belum terjawab dari dulu, entah kenapa bila kegiatan lomba tingkat pelajar  di kecamatan Rimbo Bujang sedikit peserta? Apakah mungkin info yang beredar bahwa sebelum lomba diadakan sudah ada pemenangnya. Jadi inilah yang menyebabkan sekolah-sekolah baik SMP/SMA/SMK sederajat malas mengirim kontingennya.

Bila rumor dan info ini benar maka pihak panitia kegiatan perlombaan apapun di kecamatan Rimbo Bujang pulihkan kepercayaan ke sekolah-sekolah agar bersedia mengirim kontigen mengikuti lomba tersebut. Karena ini terjadi  banyak sekolah yang mengirim kontingennya pada lomba kecewa karena yang menang bukan yang diprediksikan mereka. Seperti juga terjadi dalam lomba dance tingkat SMA oleh OJK Jambi di Rimbo bujang


Bagaimana cara menyakinkan dan memulihkan kepercayaan sekolah-sekolah yakni lakukan dengan bentuk transparansi, tidak boleh menerima pesanan pemenang, juri sebagai penilai harus benar-benar independen dan lebih baik dari luar Kabupaten Tebo.

Menurut guru seni dan budaya Yuli Fitriani, S.Pd, SMKN 6 Tebo optimis mendapat pemenang ke 2 atau 3. Ini dilihat dari semua performen peserta yang tampilkan  pada lomba dance.  Dan itu di amini oleh Reko Metra, S.Kom pelatih vokal dan Budi Laksono, S.Pi selaku Wakasek Kesiswaan. Tenyata hasilnya diluar dugaan, SMKN 6 Tebo mendapat pemenang harapan 1 dari 5 peserta yang tampil.

Yuli menambahkan bila pemenangnya tidak sesuai yang diprediksikan maka kedepan bila mendapatkan undangan lomba yang diadakan tingkat kecamatan  Rimbo Bujang perlu dipikir seribu kali.  

Pada waktu yang sama Wakasek  mengatakan perlu pertimbangan yang matang bila ingin mengikuti event lomba. Kita akan menentukan skala prioritas utama, kemampuan siswa dan biayanya. Prioritas utama kami berkosentarsi pada perlombaan Tingkat kabupaten, Propinsi dan Nasional baik untuk guru maupun siswa.

Mantap OJK Jambi adakan pameran yang ke 2 di Kota Rimbo Bujang Tebo. Kegiatan perlombaan yang dilakukan oleh OJK hanya sebagai hiburan karena acara yang paling penting pameran produk masing-masing perbankan di Kecamatan Rimbo Bujang sebagai mitra OJK Jambi.  Dan yang paling utama mengenalkan OJK Jambi pada masyarakat Rimbo Bujang serta  mengenalkan fungsi dan kegunaan OJK Jambi bagi masyarakat.

Demikanlah informasi tentang kegiatan lomba Dance tingkat SMA yang diadakan oleh OJK Jambi. Semoga informasi ini bermanfaat

0 Response to "OJK JAMBI KENALKAN PRODUK MELALUI LOMBA DANCE TINGKAT SMA DI RIMBO BUJANG TEBO "

Post a Comment