PEDOMAN PELAKSANAAN HARI AMAL BAKTI KE-71 TAHUN 2017

Assalamualaikum Sahabat Kuncimedia
Salam Berbudi....Kementerian Agama menpublikasikan Surat Edaran Nomor. 9350/SJ/B.VI/I/HM.03/12/2016 tentang pelaksanaan Hari Amal Bakti (HAB) ke-71 Kementerian Agama RI tahun 2017.

Kemenag mengiformasikan kepada seluruh satuan kerja baik puat maupun daerah untuk melaksanakan upacara Hari Amal Bakti ke-71 pada hari Selasa, 3 Januari 2017 pukul 07.30 wakt setempat.  Pakaian peserta Upacara HAB untuk pria (kemeja putih dan celana hitam_ dan Wanita (atasan putih,bawahan hitam dan bagi muslimah berkerudung putih).


Kegiatan lain yang harus dilakukan dalam surat edaran tersebut adalah :
  1. Zikir dan Doa untuk bangsa : Dilaksanakan disatuan kerja masing-masing, dan menyesuaikan dengan keyakinan agama masing-masing.
  2. Pertandingan Olahraga, lomba kesenian, Lomba kebersihan Ruang kerja dan hiburan.
  3. Bakti Sosial Dharma Wanita Persatuan : dilaksanakan dalam bentuk kegiatan atau aktivitas sosial seperti donor darah, bantuansiswa dari anak pegawai kemenag berprestasi dan kurang mampu, bazar cinta kuliner nasional/daerah dan halal.
  4. Gerak Jalan Kerukunan : Dilaksanakan dengan melibatkan seluruh ASN dan keluarga besar kemenag dan mengundang kepala daerah, ormas dan tokoh-tokoh agama.
  5. Malan Tasyakuran HAB ke – 71 : penayangan Film Dokumenter 2 tahun kerja kmenterian Agama, parade Baca Oleh Tokoh dan Guest Performance.

Demikianlah informasi tentang pedoman Hari Amal Bakti (HAB) yang harus dilaksanakan . pelaksanaan kegiatan disesuaikan dengan kemampuan masing-masing satuan kerja dengan tetap mengedepankan prinsip-prinsip kesederhanaan dan kekhidmatan. Semoga info bermnahfaat.

0 Response to "PEDOMAN PELAKSANAAN HARI AMAL BAKTI KE-71 TAHUN 2017"

Post a Comment