PEMENANG LOMBA KEBERSIHAN KELAS DAN LINGKUNGAN DI SMKN 6 TEBO

Assalamulaikum Sahabat Kuncimedia
Salam Berbudi....Selamat pagi dan selamat mengikuti pembelajaran di sekolah dengan niat ikhlas dan tawadhu sehingga menhasilkan ilmu yang bermanfaat.

Selamat mengikuti pembelajaran kembali di semester genap tahun ajaran 2016/2017.  Sebelumnya pada semester ganjil diadakan penilaian lomba kebersihan tiap kelas dan lingkungannya. Tim penilai dari guru yang independent yang tidak sebagai wali kelas dan guru pembina ektrakulikuler.

Hasil penilaian ini diumumkan serentak dengan hasil classmeting pada hari penerimaan rapot semester ganjil, tepatnya tanggal 21 Desember 2016. Di rangkaian kegiatan classmeting, ROHIS juga mengadakan peringatan Maulid Nabi di Aula SMKN 6 Tebo.


Pemenang Kebersihan Kelas dan Lingkungan
Kelas XI ADP, kelas XI MM dan Kelas X MM dan Kepala Sekolah SMKN 6 Tebo
Kegiatan Maulid Nabi tahun 2016 
Lomba ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan silahturohmi antar siswa terbina. Dan harapan dari sekolah agar tiap kelas berlomba-lomba meperbaiki kelas menjadi indah, aman, nyaman, kedisiplinan siswa terjaga dan lingkungan kelas hijau. Bagi kelas yang menang dan belum berhasil untuk lebih meningkatkan kembali agar mampu menjadi yang terbaik.

Penyerahan penghargaan bagi pemenang lomba kebersihan kelas dan lingkungan diberikan oleh sekolah, pada saat setelah selesai upacara bendera hari pertama semester genap, 9 Januari 2017. Sahabat, penyerahan piagam pengharagan dipimpin langsung oleh kepala sekolah SMKN 6 Tebo bapak Muhamad Tasripan, S.Pd, MM.

Pada tempat terpisah, pada semester genap tahun pelajaran 2016/2017,  wakasek kesiswaan melakukan koordinasi dengan ketua Kejuruan, pembina Olahraga, Kesenian dan Bahasa Indonesia untuk melakukan seleksi secara berjenjang lomba LKS, O2SN dan FLS2N pada tahun 2017. Dan pada semester genap juga diinformasikan lomba siswa teladan dari hasil keputusan  rapat seluruh dewan guru tahun 2016. Lomba siswa teladan wajib harus diikuti oleh seluruh siswa.

Kegiatan wakasek kesiswaan lainnya yakni mengadakan rapat koordinasi dengann pembina OSIS dan ekstra. Inilah rapat evaluasi laporan tengah tahun ektrakulikuler dan OSIS yang harus dilakukan pada  classmeting, dan dan baru dilaksanakan pada hari Sabtu, 7 januari 2017. Dan dari hasil rapat ini juga disepati beberapa point.

Demikian informasi tentang penghargaan kelas bersih dan nyaman oleh sekolah serta rapat koordinasi lomba LKS, O2SN dan FLS2N tahun 2017. Semoga dengan langkah lebih cepat dapat meningkatkan kemampuan secara dini dan terukur kesiapan mengikuti lomba. Semoga info bermanfaat.

0 Response to "PEMENANG LOMBA KEBERSIHAN KELAS DAN LINGKUNGAN DI SMKN 6 TEBO"

Post a Comment