SMKN 6 TEBO SUKSES LAKSANAKAN SIMULASI UNBK PERDANA TAHUN 2017

Assalamualaikum Sahabat Kuncimedia
Salam Berbudi....SMKN 6 Tebo sukses melaksanakan simulasi UNBK perdana pada tanggal 13 Pebuari 2017. Pelaksanaan simulasi UNBK dilaksanakan selama dua hari yakni 13-14 Pebuari 2017.

Seluruh siswa yang mengikuti UNBK di SMKN 6 Tebo 77 orang dan yang tidak hadir satu orang tampa keterangan. Dengan melihat jumlah SMKN 6 Tebo melaksanakan simulasi UNBK dengan dua sesi. Jumlah komputer yang digunakan sebanyak 40 buah.

Simulasi UNBK pada hari Pertama ini disaksikan oleh Kepala SMKN 6 Tebo dan dihadiri oleh Kepala SMPN 18 Kabupaten Tebo melihat suasana simulasi UNBK Mandiri. Karena pada bulan Akhir bulan Pebuari 2017 siswa SMPN 18 dan SMPN 35 akan melakukann simulasi UNBK gabung menginduk di SMKN 6 Tebo. 

Inilah Photo Galeri Kegiatan Simulasi UNBK SMKN 6 Tebo pada hari Senin 13 Pebuari 2017 oleh Budi Laksono guru Fisika sebagai berikut :

Photo 1 siswa sesi 1 laksanakan simulasi UNBK di Lab Multimedia

Photo 1

  Photo 2 dan 3 siswa laksanakan Simulasi UNBK di Lab. KKPI
Photo 2
Photo 3
 Photo 4 dan 5 siswa laksanakan Simulasi UNBK di lab. KKPI
Photo 4

Photo 5
 Photo 6 dan 7 siswa Laksanakan Simulasi UNBK di lab Multimedia
Photo 6
Photo 7


Pelaksanaan simulasi UNBK di SMKN 6 Tebo pada tanggal 13 Pebuari 2017 yang harusnya melaksanakan pada jam 08.00 mengalami pergeseran jam 11.30 baru dimulai simulasi karena ada sedikit permasalahan jaringan internetnya. Dan walau mengalami keterlambatan tidak mengurangi semangat siswa untuk menyelesaikan simulasi dengan baik. Alhamdulillah dengan dua sesi terselesai dalam waktu yang ditentukan.


Demikianlah informasi tentang sukses pelaksanan simulasi UNBK yang digelar oleh SMKN 6 Tebo. Semoga semangat belajar siswa yang mengikuti simulasi UNBK tetap tinggi sehingga dalam mengikuti UNBK siap dengan kemampuan yang benar mampu mengerjakan  UN dengan baik dan mendapatkan nilai yang bagus. Semoga info bermanfaat.

0 Response to "SMKN 6 TEBO SUKSES LAKSANAKAN SIMULASI UNBK PERDANA TAHUN 2017"

Post a Comment