KETENTUAN DAN KATAGORI GEBYAR TIK JAMBI 2017 BERBEDA

Assalamuallaikum Sahabat Kuncimedia,
Salam berbudi.....Gebyar TIK Jambi Tahun 2017 diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada Sekolah dan Guru SMA/SMK dan PKLK yang berdedikasi memajukan pendidikan di Provinsi Jambi dengan mengembangkan dan memanfaatkan TIK untuk pendidikan.

Keberhasilan penyelenggaraan Gebyar TIK Jambi Tahun 2017 ini merupakan tanggung jawab dari semua unsur yang berperan termasuk Peserta yang mengikuti kegiatan ini, materi kegiatan, serta berbagai program/kegiatan dan informasi yang berkenaan dengan Gebyar TIK Jambi Tahun 2017.

Panduan Gebyar TIK Jambi Tahun 2017 memuat berbagai hal yang berkaitan dengan Petunjuk Kegiatan, dilengkapi jadwal acara dan Petunjuk Tekhnis Kegiatan. Pedoman ini diharapkan dapat digunakan bagi semua pihak sehingga dapat berkontribusi secara maksimal sesuai dengan peran masing-masing.

Kami sangat menghargai dan menyampaikan penghargaan yang tinggi atas kerjasama dan peran serta aktif dari berbagai pihak dalam penyelenggaraan Gebyar TIK Jambi tahun 2017 ini untuk mendukung terwujudnya tujuan dan hasil yang diharapkan.

Kategori yang diperlombakan, yaitu :

1. Media Pembelajaran
  • Media Pembelajaran Interaktif (MPI)
  • Media Pembelajaran Presentasi
  • Media Pembelajaran Berbasis Video
  • Media Pembelajaran Berbasis Mobile Edukasi (M-Edukasi)
2. Film Pendek Pendidikan Guru dan Siswa
3. Kuis Kihajar 2017 (Sumber : http://kihajar.kemdikbud.go.id/ )


Ketentuan Peserta :
  1. Peserta mendaftar online.
  2. Waktu Pendaftaran dan upload Media/Materi dari tanggal 1 Juli s.d. 2 September 2017
  3. Media Pembelajaran yang dilombakan adalah Karya yang dibuat secara pribadi oleh Guru, belum pernah dilombakan dan merupakan karya orisinil.
  4. Media Pembelajaran akan dinilai oleh Tim Provinsi pada tanggal 4 – 9 September 2017.
  5. Peserta yang dinyatakan lulus dalam seleksi akan diumumkan pada tanggal 11 September 2017 dan mengikuti babak final pada tanggal 17 – 20 September 2017.
  6. Biaya Transportasi, Akomodasi dan Konsumsi peserta yang mengikuti Babak Final ditanggung oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jambi.
  7. Dalam Babak Final, peserta diwajibkan membawa deskripsi hasil karya panduan/manual yang merangkum konsep dan penjelasan dari karya dan mempresentasikan dihadapan Dewan Juri.
  8. Peserta yang secara nyata dan dapat dibuktikan oleh Dewan Juri menampilkan karya yang tidak orisinil dan tidak dibuata secara langsung atau pribadi oleh peserta otomatis langsung digugurkan oleh Dewan Juri.

Jadwal Lomba :
  1. Pendaftaran : 1 Juli – 2 September 2017
  2. Upload Media/Materi : 1 Juli – 2 September 2017
  3. Penilaian Media : 4 – 9 September 2017
  4. Pengumuman 11 Finalis : 11 September 2017
  5. Final : 17 – 21 September 2017

Informasi Lengkap terkait Gebyar TIK dan Pendaftaran Online silahkan kunjungi : http://gebyartik.disdik.jambiprov.go.id/

0 Response to "KETENTUAN DAN KATAGORI GEBYAR TIK JAMBI 2017 BERBEDA "

Post a Comment