KEMDIKBUD MEMBUKA LOWONGAN KERJA MENJADI KEPALA SEKOLAH DAN GURU DI LUAR NEGERI TAHUN 2018


Assalamualaikum Sahabat Kuncimedia,
Salam Berbudi....Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI mengudang banpak ibu guru yang mau mengabdi untuk negara yang ditempatkan sebagai guru dan kepala sekolah di luar negeri bergabunglah.

Berdasarkan pengumuman nomor 12426/A.A3/KP/2018  tentang seleksi bersama penerimaan kepala dan guru sekolah di luar negeri tahun anggaran 2018  memberikan kesempatan kepada seluruh rakyat Indonesia yang memenuhi syarat.

Informasi dari Kemendikbud untuk guru dan kepala sekolah yang bukan PNS yang memenuhi persyaratan yang ditempatkan di Kuala Lumpur, Tokyo, Kairo, Jeddah, Davao City, Johor  Baru, Riyard, Bangkok, dan Kota Kinabalu.




Waktu pendaftaran dibuka 12 – 19 Maret 2018, dan pengumuman Hasil seleksi adminitrasi 9 April 2018, seleksi 2 – 5 Mei 2018,dan di berangkatkan pada Juli 2018.

Demikianlah informasi tentang seleksi bersama penerimaan guru dan kepala sekolah yang bertugas kel luar negeri. Bagi masyarakat yang lulusan guru dapat mengikuti dengan mematuhi persyaratan umum dan khusus. Silahkan akses informasi lebih lengkapnya klik KE SINI. Semoga info bermanfaat.

0 Response to "KEMDIKBUD MEMBUKA LOWONGAN KERJA MENJADI KEPALA SEKOLAH DAN GURU DI LUAR NEGERI TAHUN 2018"

Post a Comment