DUKUH SEMAK WUKIRSARI ADAKAN HALAL BIALAL BERGOYANG

Salam Berbudi...Kepada bapak ibu bahwa dalam suasana liburan Merayakan Idul Fitri tahun 2018 dengan berbagai kegiatan yakni bersilahturohmi sungkem ke orang tua kemudian ke sanak saudara, bakti sosial ke pesantren, bakti sosial ke anak yatim piatu, temu alumni Angkatan Sekolah, dan Halal Bialal yang dikemas berbeda. Keragaman bersilahturomi dengan inti yang sama yakni saling memaafkan satu sama lain dan mempererat persaudaraan.





Begitu juga yang dilaksanakan oleh masyarakat Desa Wukirsari Kecamatan Tambakromo Pati, terutama GETS Dukuh Semak mengemas halal bialal dengan mengundang Orkes dangdut. GETS adalah wadah perkumpulan pemuda pemudi GenErasi Tampa Spasi yang baru berumur 2 tahun sudah memperlihatkan perannya.

Kegiatan dilaksanakan paling banyak saat liburan lebaran, ini menjadi maklum karena pemuda pemudi bisa berkumpul saat pertengahan puasa dan lebaran.  Dan setelah +7 dari lebaran pemuda dukuh Semak Wukirsari  akan kembali keperantauan untuk mencari rizki.  

Dalam acara Halal Bialal GETS mengudang orkes Dangdut Romansa Jepara yang telah dilaksanakan pada tanggal 4 Juli 2018 jam 13.00 sampai selesai.  

Getaran Musik Dangdut yang tinggi sebagai terapi Jantung Kita dan akan mengajak kita bergoyang. Musik Dangdut akan mengajak kita bergoyang dengan cara berbeda masing-masing orang yang akan melenturkan tubuh kita agar tidak tegang lagi. Musik Dangdut bisa bermanfaat untuk kesehatan. Tinggal bagaimana kita mengemasnya.

Semoga  kedepan GETS lebih aktif lagi bukan hanya Halal Bialal mengudang Orkes Dangdut dan kegiatan lain yang sudah dijalankan tetapi lebih diitingkatkan lagi agar lebih moncer.

Demikianlah informasi tentang halal bialal GETS Dukuh Semak Wukirsari mengudang Orkes dangdut. Semoga acara ini akan terlaksana kembali tahun-tahun kedepannya. Semoga info bermanfaat.

0 Response to "DUKUH SEMAK WUKIRSARI ADAKAN HALAL BIALAL BERGOYANG "

Post a Comment