HUT SMKN 6 TEBO KE-6 KONSEP SEDERHANA DAN ELEGAN

Salam berbudi..... SMKN 6 Tebo Sekolah Vokasi Industri yang berakreditasi “A” , Sekolah yang mengedepankan PPK  dalam pembelajaran yang menerapkan kedisiplinan pada peserta didik dalam mematuhi aturan tata tertib dan etika yang ditentukan sekolah.

SMKN 6 Tebo selalu berbenah untuk mewujudkan cita-cita menuju sekolah unggulan dengan menerapkan trilogi SMK (Sekolah-Masjid-Kompetensi). Semoga dalam 2 tahun kedepan seperti yang dicita-citakan oleh Kepala Sekolah Tasripan, S.Pd.,MM terwujud 100% terapkan trilogi SMK.   

Tahun 2018, SMKN 6 Tebo (Skanato) sudah genap berumur 6 tahun. Umur 6 tahun ibarat anak itu baru belajar membaca, menulis dan mengitung. Dan umur ke- 6 bagi SMKN 6 Tebo sudah banyak prestasi yang diraih pada tingkat Provinsi dan Nasional.
Pemotongan Tumpeng HUT SMKN 6 Tebo Ke-6  perdana Oleh Bupati Tebo
Secara estafet potongan tumpeng dari Bupati Tebo diberikan kepada Wakil Ketua OSIS SMKN 6 Tebo
Tingkat Nasional yang sudah diikuti oleh SMKN 6 Tebo yakni Nominasi 10 besar Lomba film Nasional, Nominasi 11 Besar Lomba Contest Yamaha Tingkat Nasional tahun 2018 di Semarang dan di bulan September 2018 SMKN 6 Tebo mewakili Provinsi dalam Lomba O2SN Silat Putri Tingkat Nasional di Yogjakarta.

Pada HUT Sekolah SMKN 6 Tebo Ke-6 pada tanggal 17 September 2018, OSIS memilih konsep sederhana tapi mewah yang dibalut dengan lomba-lomba yang tak lazim bila diikuti oleh laki-laki.

Pada HUT SMKN 6 Tebo Ke-6 dihadiri oleh Bupati Tebo Sukandar, S.Kom.,M.Si didampingi oleh Camat Rimbo Bujang, Kepala Desa Sapta Mulia, Kepala SMP 18, SMP 35, MTs Rimbo Mulyo, SMP 30 Tebo, Pemuka Agama dan Warga sekitar Sekolah. Selain itu dihadiri juga oleh Komite SMKN 6 Tebo yang mendampingi Kepala Sekolah dan Dewan Guru/TU sukseskan acara HUT Sekolah.
Penyerahan Potongan Tumpeng dari Kepala Sekolah SMKN 6 Tebo Kepada Wakil Bidang Kesiswaan 
Menurut Kepala Sekolah SMKN 6 Tebo Tasripan, pada sambutan pertama mengatakan SMKN 6 Tebo  banyak  prestasi yang ditoreh dan juga sudah menerapkan sekolah vokasi Industri kelas KKY (Kelas Khusus Yamaha)dari tahun 2016. Pada Penerimaan Siswa Peserta Baru Tahun Pelajaran 2018/2019 menerima peserta didik baru 145 siswa dari 184 pendaftar melalui serangkain seleksi Adminitrasi Bahan, Ujian CAT dan Wawancara Kejuruan. Kami menerima sesuai daya tampung kami karena kami masih kekurangan 5 RKB lagi. 

Sambutan yang berikut oleh Bupati Tebo Sukandar. Dalam sambutanya mengatakan setelah dua tahun SMA/SMK diambil alih Provinsi, kami mengira kami sudah dilupakan oleh SMA dan SMK di Kabupaten Tebo tapi itu pemikiran yang salah karena SMKN 6 Tebo masih mau mengundang kami untuk sukuran pada HUT ke-6 Tebo. SMKN 6 Tebo menjadi yang pertama kali mengudang  kami untuk menghadiri HUT sekolah.
Penyerahan Potongan Tumpeng dari Kepala Sekolah SMKN 6 Tebo Kepada Ketua Komite
“Kami bangga kepada SMKN 6 Tebo yang sudah menoreh prestasi tingkat Provinsi dan Nasional. SMKN 6 Tebo sudah menjadi pesaing utama SMKN 2 Tebo dalam hal Prestasi. Tingkatkan selalui prestasi Anda, dan jadikan SMKN 6 Tebo  menjadi Role Model SMK di Kabupaten Tebo,” tuturnya.

Puncak Acara HUT SMKN 6 Tebo  yakni pemotongan tumpeng. Pemotongan perdana oleh Bupati Tebo secara estafet diberikan kepada Wakil Ketua OSIS. Pemotongan tumpeng yang kedua oleh Kepala Sekolah secara estafet diberikan kepada Wakil Bidang Kesiswaan Budi laksono. Pemotongan tumpeng yang ketiga oleh Kepala Sekolah secara estafet diserahkan kepada ketua komite Sutrisno.
Photo Pengurus OSIS dan Bupati Tebo, Camat Rimbo Bujang dan Kepala SMKN 6 Tebo
Setelah acara pemotongan tumpeng dilanjutkan ramah tamah, kemudian wawancara Bupati Tebo dengan TV SMKN 6 Tebo yang didampingi oleh Kepala Sekolah, Camat dan dewan guru.  Selanjutnya photo bersama Bupati Tebo dengan Pengurus OSIS.

Demikanlah informasi tentang HUT SMKN 6 Tebo konsep sederhana dan elegan tapi mewah yang terlaksana sesuai dengan jadwaal yang ditentukan. Kami civitas akademika SMKN 6 Tebo mengucapakan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bupati Tebo yang sudah hadir di acara HUT SMKN 6 Tebo. Semoga Bupati Tebo Sukandar ,S.Kom.,M.Si diberikan kemudahan dalam beraktivitas dan kesehatan selalu untuk tetap membangun Tebo semakin maju, Amiin. Semoga informasi ini bermanfaat.

0 Response to "HUT SMKN 6 TEBO KE-6 KONSEP SEDERHANA DAN ELEGAN"

Post a Comment