SMKN 6 TEBO ADAKAN WORKSHOP PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN K13 REVISI 2018


Salam Berbudi.....Kepada bapak ibu guru pada tanggal 14 Oktober 2018, SMKN 6 Tebo  mengadakan workshop pengembangan Pembelajaran. 

Kegiatan ini dilaksanakan setelah menindaklanjuti hasil verifikasi dan validasi perangkat pembelajaran guru dari Buku 1-4 oleh tim verifikasi SMKN 6 Tebo.

Tim verifikasi perangkat pembelajaran guru dari SMKN 6 Tebo adalah Mustofa, S.Pd dan Budi Laksono, S.Pi.

Kegiatan Workshop pengembangan pembelajaran Kurikulum 2013 revisi 2018 selain sebagai tindaklanjut verifikasi dan validasi Perangkat Pembalajaran juga merupakan melanjutkan hasil diklat guru mata pelajaran C1 dan C2 provinsi Jambi.

Dokumentasi Kegiatan Workshop :


Pelaksanaan Workshop pengembangan pembelajaran rencananya dilakukan tiap minggu dengan hari yang berbeda. Peserta kegiatan workshop diikuti oleh semua guru SMKN 6 Tebo

Pemateri atau instruktur pelaksanaan Workshop pengembangan pembelajaran kurikulum 2013 revisi 2018 di SMKN 6 Tebo adalah Mustofa, S.Pd guru Matematika/waka kurikulum dan Budi Laksono, S.Pi guru Fisika/Waka kesiswaan.

Demikanlah informasi kegiatan tentang workshop pengembangan pembelajaran kurikulum 2013 revisi 2018 di SMKN 6 Tebo. Pelaksanaan kegiatan ini diharapkan seluruh guru mampu membuat perangkat pembelajaran sendiri tampa downlond direvisi sesuai kemampuan peserta didik.  Semoga kegiatan ini menjadi program tahunan sekolah dalam peningkatan mutu guru.


0 Response to "SMKN 6 TEBO ADAKAN WORKSHOP PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN K13 REVISI 2018"

Post a Comment